10 Tempat Paling Indah Di Semesta (Part 5, Habis)

Sabtu, 28 Mei 2016

10 Tempat Paling Indah Di Semesta (Part 5,Habis)

Tuhan menciptakan dunia dan seisinya dengan maha sempurna dan kita diciptakan sebagai seorang khalifah bertugas untuk menjaga ciptaanya bukan untuk merusaknya.

Tahukah anda? Dunia ini penuh dengan tempat-tempat yang sangat indah loh. Beragam tempat didunia ini menyimpan begitu banyak keindahan yang belum kita ketahui. Bagi anda yang mempunyai hobi bertualang atau trevelling, inilah 10 daftar tempat terindah di dunia yang bisa menjadi tujuan anda selanjutnya.

41. The Pearl Waterfall, China

The Pearl Waterfall, China
The Pearl Waterfall adalah air terjun yang terletak di Jiuzhaigou, pada ketinggian 2.433 meter sekitar 7.982 kaki, bagian atas air terjunnya memiliki lebar 162,5 meter sekitar 533 kaki. Pemandangan dari air terjun ini sangat indah dan menakjubkan.
42. Tree Camping, California
 
Tree Camping, California
Tree Camping ini merupakan sebuah tempat perkemahan romantis yang terdapat di California. Tempaat perkemahanini menawarkan pemandangan panorama alam yang luar biasa, apalagi saat pemandangan matahari terbenam, sangat menakjubkan.

43. Triglav National Park, Slovenia

Triglav National Park, Slovenia
Triglav National Park merupakan taman nasional yang berada di Slovenia. Dinamai Triglav berdasarkan gunung tertinggi yang berada di ajntung taman nasional ini. Gunung tersebut juga termasuk puncak tertinggi di Slovenia. Selain pemandangannya yang luar biasa cantik, tempat ini juga biasa digunakan untuk aktivitas panjat tebing.

44. Vaadho, Maladewa
Simpson Desert, Australia
Pantai Vaadhoo di kepulauan Maldives ini punya hal yang unik di malam hari yaitu terdapat pasir-pasir yang bercahaya di sepanjang bibir pantai. Cahaya tersebut berasal dari organisme laut yang jumlahnya banyak sekali.

Organisme laut yang membuat pantai ini bercahaya disebut Ostracod Crustaceans atau banyak menyebutnya sebagai phytoplankton. Jika mereka sedang mengalami populasi yang sangat tinggi, pantai ini akan dihiasi dengan warna kebiruan dan kemerahan. Organisme ini bereaksi pada perubahan cahaya dan juga tegangan air laut. Sehingga pada malam hari, organisme ini akan bersinar, seolah menimbulkan cahaya seperti bintang.

45. Simpson Desert, Australia

Simpson Desert, Australia
 Simpson Desert terletak di Negara Australia. Kecantikan tidak harus ada dalam biru dan hijau saja, dan tidak selalu harus dalam mata yang melihatnya. Sesuatu yang tampaknya kering, tandus dan kosong bisa jadi malah tampak cantik, itulah gurun Simpson.

Gurun ini memegang rekor sebagai gurun pasir paralel terpanjang. Di gurun ini terdapat banyak vegetasi dan bervariasi dari 3 meter sampai 30 meter. Yang terbesar dan paling terkenal adalah Nappanerica (umumnya dikenal sebagai Big Red), mencapai ketinggian 40 meter.

46. Valley of the Ten Peaks, Kanada

Valley of the Ten Peaks, Kanada
Valley of the Ten Peaks terletak di Alberta, Kanada. Valley of the Ten Peaks merupakan sebuah lembah dan dikelilingi oleh 10 puncak yang menakjubkan. Puncak terkecil bernama Gunung Perren memiliki ketinggian 10.010 kaki dan puncak tertinggi bernama Gunung Deltaform dengan ketinggian 11.234 kaki. Pegunungan dan lembah disini pemandangan yang luar biasa serta memiliki udara yang sangat segar.

47. Victoria Falls, Zambia dan Zimbabwe
 
Victoria Falls, Zambia dan Zimbabwe
Victoria Falls terletak di Sungai Zambezi, yang pada saat ini membentuk perbatasan antara Zambia dan Zimbabwe. Victoria Falls adalah air terjun terbesar di Afrika. Meskipun bukan yang tertinggi ataupun yang terlebar di dunia, air terjun ini adalah salah satu air terjun yang paling paling indah dan spektakuler.

48. Venice, Italia


Venice, Italia
Venesia merupakan sebuah kota air dengan luas sekitar 412 kilometer persegi dan berpenduduk kurang dari 300.000 jiwa.  Tidak banyak kota di dunia yang unik seperti Venesia ini. Di Venesia memang memiliki beberapa keunikan seperti terdapat banyak kanal, tidak ada kendaraan bermotor, tidak ada kemacetan lalu lintas, memiliki kombinasi gedung-gedung berarsitektur Renaissance, Byzantine, Gothic, dan Baroque.

Keindahan Venesia yang menyimpan sejarah panjang sejak berabad- abad silam merupakan karya seni yang tidak tertandingi oleh kota lain.

49. Whitehaven Beach, Australia

Whitehaven Beach, Australia
Whitehaven Beach terletak di utara Pulau Whitsunday Queensland. Whitehaven Beach merupakan salah satu pantai terkenal dan paling indah di benua Australia. Pantai ini selalu ramai di datangi pengunjung karena keindahannya. Whitehaven Beach memiliki pasir berwarna putih yang menyilaukan mata.

50. Zhangjiajie Stone Forest, China

Zhangjiajie Stone Forest, China
Jika anda masih ingat film Avatar, pasti anda juga ingat tentang rumah mereka kan? Hutan-hutan yang sangat indah dan gunung batu yang menjulang tinggi. Nah, tempat itu ternyata memang benar-benar ada dan terdapat di China.

Namanya adalah Zhangjiajie Stone Forest. Pemandangannya sangat luar biasa indah dan menakjubkan. Batuan-batuan menjulang tinggi yang indah tersebut akan membuat mata kita terhipnotis dengan keindahannya.